Sukses

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

Taufiq Kiemas meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar duka datang dari keluarga Megawati Soekarnoputri. Sang suami, Taufiq Kiemas, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka," tulis  Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Pramono Anung dalam ‏akun twitternya, @pramonoanung, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Sebelumnya, kondisi Taufiq sempat membaik saat dirawat. "Tim medis secara khusus terus melakukan perawatan, dan alhamdulillah kondisi semakin membaik," kata Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo dalam pesan pendek yang diterima Liputan6.com, Sabtu (8/6/2013).

Tjahjo mengatakan, Ketua MPR itu dirawat akibat rasa lelah setelah menjalankan tugas negara pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini