Sukses

Ungkap Pembunuhan, Polisi Telusuri Bisnis Ong Lucky

Untuk mengungkap penemuan mayat Ong Lucky Mustopo di bak sampah Jalan Kemandoran 2, Kebayoran Lama, polisi juga menelusuri usaha yang diteku

Untuk mengungkap kasus penemuan mayat yang diduga dibunuh dengan korban Ong Lucky Mustopo di bak sampah Jalan Kemandoran 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, polisi juga menelusuri usaha yang ditekuni korban.

"Profesinya bisnis online, ada 2. Jual beli kosmetik dan voucher pulsa," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Imam Yulisdianto, saat ditemui di sela-sela acara Polisi Cilik Jakarta Selatan di Blok M Square, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Selain itu, mengenai bukti ditemukannya sepeda motor milik korban sejauh 200 meter dari lokasi penemuan jenazah, juga masih ditelusuri polisi.

"Ada warung di situ, tapi pemiliknya sedang pulang kampung, warungnya tutup. Jadi kemungkinan tidak mengetahui kejadian bagaimana korban di sana," sambungnya.

Sebelumnya, Ong ditemukan duduk di samping bak sampah dekat rumahnya di Jalan Kemandoran 1, Kebayoran Lama, pada Selasa 5 Juni dini hari. Ditemukan beberapa luka seperti bekas pukulan di bagian kepala dan leher. Alat telekomunikasi korban yang dibawa saat meninggalkan rumah juga dikabarkan hilang.

Menurut pihak keluarga, korban meninggalkan rumah pada Senin siang untuk mengurus bisnisnya. Hingga malam tak ada kabar, sampai akhirnya diketahui sudah tak bernyawa di lokasi tersebut. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini