Sukses

[VIDEO] Siswa SMA Tahanan Polres Jaktim Lulus UN

Polres Jakarta Timur menggandeng Kemendikbud untuk menyelenggarakan UN bagi siswa yang terjerat kasus hukum

3 Pelajar yang menjadi tersangka pemerkosaan dan penyalahgunaan narkotika lulus Ujian Nasional. Ketiga pelajar itu bisa lulus dengan nilai memuaskan meski berada dalam ruang tahanan Polres Jakarta Timur.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Jumat (7/6/2013), orangtua 2 tersangka pemerkosa dan 1 tersangka kasus narkoba bisa sedikit bernafas lega. Hal ini tampak saat mereka menerima cenderamata dari Kapolres Jakarta Timur karena anak mereka yang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, lulus UN.

Ketiga tersangka ditahan di Polres Jakarta Timur, beberapa hari menjelang UN. Kapolres Jakarta Timur pun menggandeng Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk menyelenggarakan UN bagi siswa yang terjerat kasus hukum.

2 Dari 3 siswa yang ikut UN di tahanan adalah tersangka kasus pemerkosaan terhadap siswi SMK di Kramat Jati, beberapa bulan lalu. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini