Sukses

[VIDEO] Polisi Buru Pembunuh Mahasiswa Binus Ong Lucky

Polisi masih mendalami keterangan para saksi, termasuk keluarga korban.

Polisi menduga mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) Ong Lucky Mustopo yang ditemukan tewas di kawasan Kemandoran, Kebayoran Lama beberapa hari lalu karena penganiayaan. Kesimpulan itu didasarkan hasil visum rumah sakit yang menyebutkan terdapat luka lebam di kepala korban.

Liputan 6 SCTV, Jumat (7/6/2013) memberitakan, kepolisian hingga kini masih menyelidiki penyebab maupun menelusuri pelaku terkait tewasnya Ong. Polisi masih mendalami keterangan para saksi, termasuk keluarga korban.

Namun kesimpulan sementara, polisi menduga Ong tewas karena tidak penganiayaan.

"Kami masih belum bisa mengatakan itu korban pembunuhan, namun posisinya di samping tempat sampah dicurigai apakah dia ditaruh di situ atau menggeletakkan diri di situ karena suatu hal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Ong ditemukan warga sudah tidak bernyawa di salah satu sudut di Jalan Kemandoran II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juni dini hari. Warga sempat mengira jasad Ong adalah boneka. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.