Sukses

[VIDEO] Libur Isra Miraj, Makam Uje Ramai Didatangi Peziarah

Ramainya peziarah dimanfaatkan sejumlah orang meraup rezeki dengan berjualan cenderamata foto Uje.

Bertepatan dengan hari libur Isra Miraj, makam Ustad Jefri Al-Buchori di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ramai didatangi warga yang berziarah. Mereka datang dari berbagai daerah.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Jakarta, Kamis (6/6/2013), warga terus berdatangan ke makam Ustad Jefri di taman pemakaman umum (TPU) Karet, Tanah Abang, sepanjang hari untuk berziarah. Secara bergantian, mereka memanjatkan doa bagi almarhum yang dijuluki ustad gaul itu.

Ramainya peziarah yang datang juga dimanfaatkan sejumlah orang untuk meraup rezeki dengan berjualan cenderamata, antara lain foto-foto Uje.

Ustad Jefri wafat 26 April lalu akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Peristiwa mengejutkan itu membuat para jamaah merasa kehilangan sosok Uje yang sering berceramah dengan gayanya yang khas itu. Setelah dimakamkan, makam Uje selalu ramai didatangi warga yang berziarah. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini