Motor Raib, Siswa SMP Ditemukan Tewas Terbenam di Sawah

  • Peristiwa
  • 0
  • 06 Jun 2013 13:00

tewas-stok130319b.jpg
Seorang siswa sekolah menengah pertama di Pekalongan Jawa Tengah ditemukan tewas mengenaskan pagi tadi. Dengan bagian kepala dan sebagian badannya terbenam di lumpur sawah.

"Saat ditemukan warga, jenazah Rizki Maulana Hidayat, siswa kelas 1 SMP Negeri 6 Pekalongan itu dalam posisi telungkup dan bagian kepalanya terbenam ke dalam lumpur sawah," kata saksi bernama karim.

Areal persawahan Desa coprayan Kecamatan Buaran pun mendadak ramai dipenuhi warga. Mereka penasaran ingin menyaksikan lokasi ditemukannya mayat seorang remaja, yang dibenamkan di lumpur sawah.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Kamis (6/6/2013), polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut. Namun diduga kuat korban merupakan korban perampasan dan pembunuhan.

Sementara menurut petugas medis yang memeriksa jenazah korban, ditemukan 1 luka tusuk di perut dan beberapa luka sayatan di leher. Selain itu dari mulut, hidung dan telinga korban juga dipenuhi dengan lumpur. Kondisi itu membuat para penjenguknya sedih dan miris.

"Beberapa guru dan wali kelas korban yang mendatangi kamar jenazah, tak kuat menahan haru melihat kondisi korban," ujar wali kelas korban, Tri Yulianti.

Hingga kini, polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pembunuhan tersebut. Petugas hanya mengamankan sejumlah barang bukti milik korban berupa pakaian sekolah, tas beserta alat tulis dan handphone. Sedangkan sepeda motor milik korban raib. (Tnt)

Credit: Tanti Yulianingsih

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler