Tawuran Pelajar Merembet ke Pertikaian Warga

  • Peristiwa
  • 0
  • 05 Jun 2013 18:58

kerusuhan-iluts130525b.jpg
Tawuran pelajar yang terjadi dibawah jembatan Tol Ancol, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, merembet hingga mengakibatkan tawuran antar-warga. Warga yang awalnya ingin melerai tawuran justru bentrok dengan warga yang terdapat di arah berlawanan.

Pantauan Liputan6.com, warga usia muda mengendap-endap di bawah kolong tol ingin menangkap pelajar yang terlibat tawuran. Namun justru warga tersebut terkena hujan batu dari arah lawan.

Sontak peristiwa itu mengundang kemarahan warga lain yang ada di lokasi tawuran. Hujan deras di lokasi tawuran tampaknya tidak mengendurkan aksi tawuran tersebut.

"Sial memang. Pada mau jadi apa coba," kesal salah satu warga yang berlari mengejar pelajar, RE Martadinata, Jakarta Utara, Rabu (5/6/2013).

"Nyebrang-nyebrang, ayo buruan," kata salah seorang pelajar mengajak rekannya berlari untuk menghindari bentrok dengan warga.

Budi (36), pemilik warung rokok, mengatakan tawuran sudah sering terjadi di jalan tersebut. Namun polisi sering kecolongan dengan aksi tawuran. Untuk mengurangi resiko kerugian, dirinya bergegas menutup warung rokoknya sementara. "Sering banget tawuran," kata Budi.  (Ism)

Credit: Ism

Terpopuler