Sukses

[VIDEO] Calon Dokter Rajai SGTC di Kampus Atma Jaya Yogyakarta

Tak kalah dari kota-kota lain, SCTV Goes To Campus (SGTC) yang hadir di Universitas Atma Jaya, Yogyakarta juga disambut antusias.

Tak kalah dari kota-kota lain, SCTV Goes To Campus (SGTC) yang hadir di Universitas Atma Jaya, Yogyakarta juga disambut antusias. SGTC hari terakhir di kota gudeg ini berhasil menjaring beberapa pemenang lomba news presenter dan juga citizen journalism.

Seorang mahasiswa kedokteran dari Universitas Islam Indonesia (UII) berhasil menjadi pemenang pertama lomba news presenter Liputan 6. Fahri Husaini, sang pemenang yang juga calon dokter, menyatakan keinginannya untuk bisa menjadi pembawa acara berita Liputan 6.

"Mau banget jadi reporter Liputan 6," kata Fahri antusias ketika ditanyai Jeremy Teti dalam Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (5/6/2013).

"Bagaimana dengan dokternya?" tanya Jeremy.

Fahri menyatakan keinginannya untuk menjalankan kedua profesi itu. "Memang dari awal niat jadi dokter semata-mata untuk membantu orang banyak," tutur Fahri.

Selain lomba news presenter, ajang citizen journalism juga berhasil menjaring jawara. Dengan tema 'Sukamti, Kartini 2012,' kelompok II berhasil menjadi pemenang. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.