Sukses

[VIDEO] 2 Kelompok Pemuda di Kali Pasir Bentrok

Dipicu masalah sepele, seorang pemuda yang lewat tanpa meminta permisi.

Dua kelompok pemuda di Kali Pasir, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat tadi malam, Selasa (4/6/2013) terlibat bentrok. Akibat insiden tersebut sebuah rumah warga rusak.

Sebuah rumah yang berada di bantaran kali Kwitang, Kali Pasir Eretan Nomor 145 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat ini mengalami pecah pada bagian kaca depan. Pasalnya rumah ini menjadi sasaran bentrokan dua kelompok pemuda.

Dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (5/6/2013), insiden bentrokan yang hanya bersebelahan gang ini diduga disebabkan oleh persoalan sepele. Yakni, segerombol pemuda yang sedang asik berkumpul tak senang dengan seorang pemuda yang lewat tanpa meminta permisi.

Akibatnya pemuda itu pun menjadi bulan-bulanan sekelompok pemuda hingga akhirnya merambat ke pengrusakan sebuah rumah. Mengetahui kejadian tersebut emosi warga lainnya yang merupakan kerabat serta tetangga korban pengeroyokan dan pengerusakan rumah pun terpancing untuk membalas.

Beruntung, polisi yang tiba di lokasi berhasil meredam emosi warga sebelum bentrokan susulan pecah. Hingga Selasa malam polisi bersenjata lengkap masih terus disiagakan di lokasi kejadian. (Osc/Ein)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.