Sukses

[VIDEO] Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Bogor

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas di Jalan Raya Bogor, simpangan Depok, Jawa Barat.

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas di Jalan Raya Bogor, simpangan Depok, Jawa Barat. Ironisnya kendaraan yang menabrak korban tak bertanggungjawab dan memilih melarikan diri.

Dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (5/6/2013), warga berkerumun di lokasi kejadian setelah mengetahui adanya kecelakaan. Tak berapa lama, petugas polisi kemudian datang memeriksa jasad korban dan menemukan kartu identitas atas nama Yatna Alam, warga Cilodong, Kalibaru, Depok.

Korban tewas dengan luka parah di kepala. Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kepala korban terlindas bus, lantaran helm yang dikenakannya juga hancur berkeping. Meski begitu, sepeda motor milik korban tidak rusak terlalu parah.

Atas kecelakaan itu, jenazah korban langsung dibawa ambulans ke RS PMI, Bogor. Sementara sepeda motornya dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Depok.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor sempat mengalami kemacetan parah. (Osc/Ein)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.