Sukses

[VIDEO] 2 Sekolah SMK Purwakarta Tawuran, Pelajar Dihajar Warga

Pelajar 2 SMK di Purwakarta, Jawa Barat tawuran di jalan raya dengan saling kejar dan lempar batu serta benda lainnya.

Pelajar 2 SMK di Purwakarta, Jawa Barat tawuran di jalan raya dengan saling kejar dan lempar batu serta benda lainnya. Warga yang kesal pun memukuli sejumlah pelajar yang kedapatan membawa berbagai senjata tajam.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (5/6/2013) dini hari memberitakan, berbekal senjata tajam dan jenis lainnya, sejumlah siswa SMK Teknik Industri mengejar siswa dari SML YPK di Jalan Veteran, Purwakarta. Aksi saling lempar batu pun tak terhindarkan.

Karena aksi ini sudah menganggu, warga pun kesal dan langsugn membubarkan tawuran para siswa. Mereka yang tadinya saling lempar batu, langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Namun sebagian malah tertangkap dan langsung dihajar warga.

Saat mereka berlari ke permukiman warga, beberapa pelajar ditangkap. Tasnya mereka pun digeledah. Warga menemukan senjata tajam dan langsung dibawa paksa ke kantor polisi karena berniat melarikan diri.

Di kantor polisi, sejumlah senjata tajam yang menjadi bekal tawuran langsung disita. Para pelajar pun menerima sejumlah hukuman selain upacara dan jalan jongkok di tengah terik matahari, polisi juga mencukur rambut mereka yang terlihat gondrong.

Aksi tawuran antar-pelajar ini sudah sering terjadi. Tidak hanya mengganggu aktivitas warga tapi juga kemacetan terutama jalur Purwakarta-Bandung. (Ali/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini