Sukses

Polisi: Peluru yang Tembus Tito Kei Berkaliber 9 mm

Diduga pelaku menggunakan senjata laras pendek jenis FN atau Fabrique Nationale asal Belgia.

Tim khusus bentukan Polda Metro Jaya dan Polres Kota Bekasi yang bertugas mengusut kasus penembakan terhadap Tito Kei telah selesai melakukan uji balistik terhadap sebuah selongsong yang ditemukan di tempat kejadian perkara.

"Hasilnya peluru 9 milimeter dan dari senjata jenis pistol," kata Kasubdit Jatantras Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Barang bukti ekor timah panas yang melesat ke salah satu korban penembakan itu ditemukan polisi pada olah TKP terjadinya peristiwa di Jalan Raya Titian Indah, Kali Baru, Medan Satria, Bekasi.

Letak selongsong yang terlempar sejauh sekitar 3 meter dari lokasi, memunculkan dugaan pelaku menggunakan senjata laras pendek jenis FN atau Fabrique Nationale asal Belgia.

Sementara itu, 2 proyektil yang ditemukan di lokasi masih didalami tim Labfor Polda Metro Jaya.

Tito Kei ditembak orang tak dikenal pada Jumat 31 Mei sekitar pukul 20.00 WIB saat bermain kartu domino di warung kopi tepi jalan milik Ratim (70) yang juga menjadi korban.

Ratim meninggal akibat luka tembak di dada kirinya, sementara Tito Kei meninggal akibat timah panas yang mengenai mata kanan bagian kanannya hingga tembus ke belakang telinga kanan bawah. (Ein/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini