Sukses

[VIDEO] Membaik, Abdul Muhyi Siap Ikut Sidang Pemotongan Kelamin

Wajah Muhyi sedikit tampak segar. Dia pun sudah mulai bisa diajak berkomunikasi. Bahkan, sesekali ia tersenyum dan tertawa lepas.

Kondisi Abdul Muhyi, pemuda yang dipotong alat vitalnya semakin membaik. Meski pada awalnya tertutup, kini Abdul sudah membuka diri. Dia pun mengaku siap untuk mengikuti persidangan, jika saatnya tiba nanti.

Wajah Muhyi sedikit tampak segar. Dia pun sudah mulai bisa diajak berkomunikasi. Bahkan, sesekali ia tersenyum dan tertawa lepas. Muhyi mengaku kini kondisinya mulai membaik meski untuk membuang air kecil masih harus menggunakan selang.

"Sakit. Waktu pertama pulang dari rumah sakit, mau bangun juga nggak bisa," kata Muhyi di rumahnya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/6/2013).

Dulu, sepulang dari rumah sakit, Abdul Muhyi tidak pernah keluar rumah, bahkan keluar dari kamar tidurnya. Pemuda yang tinggal bersama orangtuanya di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojogsari, Depok ini lebih banyak berbaring di atas kasur. Muhyi pun menyatakan siap menjalani masa depan, termasuk untuk bersaksi dalam kesiapannya kelak.

"Ya kita jalanin saja. Dunia ini kan cuma penghias saja," pungkas Muhyi.

Kelamin Abdul Muhyi dipotong NN, teman wanitanya, di sekitar Jalan Jalur Gas, Pamulang, Tangerang Selatan. NN mengaku kesal karena Abdul Muhyi mengajaknya berhubungan intim hingga 2 kali. NN pun dititipkan di LP Wanita, Tangerang. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini