Sukses

Ungkap Penembakan Tito Kei, Polisi Tambah 2 Saksi

Kasus penembakan yang mengambil nyawa Fransiskus Refra atau Tito Kei masih menjadi misteri.

Kasus penembakan yang mengambil nyawa Fransiskus Refra atau Tito Kei masih menjadi misteri. Hingga kini penyelidikan kasus yang menimpa adik John Kei ini masih terus dilakukan aparat kepolisian.

Setelah memeriksa sebanyak 4 saksi, kini kepolisian menambah 2 saksi tambahan. "Untuk saksi ada 6 orang," kata Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Namun identitas 2 saksi tambahan ini masih belum diketahui. "Tidak ada nama. Mereka adalah orang yang mendengar bunyi letusan senjata," ujar Helmi.

Sebanyak 4 saksi yang sudah diperiksa, yakni Gerry, Han, dan Petrus yang merupakan rekan bermain kartu Tito saat penembakan itu terjadi. Sementara 1 saksi lainnya adalah Popong yang merupakan anak Ratim.

Ratim adalah pemilik warung, tempat penembakan terjadi. Lelaki berusia 70 tahun itu juga tewas ditembak.

Tito ditembak orang tak dikenal di Bekasi, Jawa Barat, Jumat 31 Mei lalu, tak jauh dari rumahnya di Perumahan Titian Indah. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.