by Hanz Jimenez Salim

Pengemudi Jazz Maut Novi Amilia Ingin Tampil Cantik Saat Sidang

  • Peristiwa
  • 0
  • 04 Jun 2013 11:14
Novi Amilia (26), model yang menabrak 7 orang saat mengendarai mobil Honda Jazz merah di Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, pada Oktober lalu, akan menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang itu akan mendengarkan keterangan saksi.

"Iya, Mas, hari ini saya akan jalani sidang kedua. Rencananya hari ini pukul 11.00 WIB siang. Agendanya adalah mendengarkan saksi. Rencananya akan ada dihadirkan 3 saksi di sidang nanti," kata Novi Amilia ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Novi juga mengatakan, dirinya siap menghadapi sidang keduanya kali ini dengan tampil lebih cantik. "Persiapannya seperti sidang sebelumnya. Saya ingin tampil cantik," tambah Novi.

Sementara itu, dalam sidang sebelumnya Novi didakwa dengan dakwaan primer Pasal 312 UU Lalu Lintas, dan dakwaan sekunder Pasal 310 UU Lalu Lintas. Novi Amilia terancam hukuman 3 tahun penjara.

Mobil Honda Jazz merah yang dikemudikan Novi menabrak 7 pengguna jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang hingga Olimo, Jakarta Barat, pada Kamis 11 Oktober 2012 petang. Saat itu, Novi dalam kondisi setengah telanjang dengan hanya menggunakan bikini. (Ary/Mut) (Ary )
Comments
Sign in to post a comment