Sukses

Histeris! Keluarga Temukan Jasad Ong di Pinggir Bak Sampah

Kerabat masih tidak percaya, saat menemukan jasad Ong Luky Mustopo sudah dalam keadaan kaku.

Tangis histeris keluarga pecah di lokasi penemuan jasad seorang pria di Jalan Kemandoran 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dini hari tadi. Mereka masih tidak percaya, saat menemukan jasad Ong Luky Mustopo sudah dalam keadaan kaku.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Selasa (4/5/2013), ibu dan kakak korban terlihat tak mampu membendung kesedihan setiba di lokasi penemuan jenazah anggota keluarga mereka.

Kedua wanita itu masih mengira pria yang akrab disapa Luky masih bernafas, sehingga mereka terus membangunkannya. Bahkan keduanya memprotes petugas saat akan memasukan jasad Luky ke dalam kantong jenazah.

Jasad Ong Luky Mustopo ditemukan seorang pedagang sate sudah terbujur kaku di pinggir bak sampah di Jalan Kemandoran 2. Pedagang sate semula mengira jasad itu boneka, namun setelah memastikan benar jasad manusia, ia kemudian melaporkan ke petugas di lingkungan setempat.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi usai menerima laporan pun langsung melakukan proses identifikasi. Petugas mengaku tidak menemukan luka kekerasan pada tubuh pria yang beralamat di Jalan Kemandoran 1 itu.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa jasad korban ke RS Fatmawati. Ibu dan kakak korban juga turut mengantar jenazah ke rumah sakit.

Sejauh ini, petugas telah memintai keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.