Sukses

[VIDEO] Keluarga Tito Kei Mengamuk di Pusat Kota Tual

Dengan membawa berbagai senjata tajam, keluarga Tito mengamuk di pusat Kota Tual, Maluku.

Keluarga Tito Refra Kei di Langgur, Kota Tual, Maluku Tenggara, mengamuk dan menangis histeris saat jenazah Tito Kei tiba. Dengan membawa berbagai senjata tajam, keluarga Tito mengamuk di pusat Kota Tual, Maluku, Senin 3 Juni.

Liputan 6 SCTV, Selasa (4/6/2013) memberitakan, keluarga tidak terima dengan kematian Tito yang ditembak orang tak dikenal pada Jumat malam 31 Mei. Mereke protes karena hingga jenazah Tito akan dikebumikan di Desa Tutrean, Kecamatan Kei, Kabupaten Maluku Tenggara, pelaku penembakkan belum dapat terungkap.

Keluarga juga berharap polisi segera dapat mengungkap dan menangkap pelaku untuk diberikan hukuman seberat-beratnya. Rencananya keluarga akan menguburkan jenazah Tito Kei Selasa 4 Juni di samping mendiang Ibu kandungnya.

Istri Tito Kei pun turut menambah haru suasana dengan berteriak histeris, karena tidak kuat melihat jenazah suaminya tiba di kampung halamannya. Keluarga menggelar 2 kali misa untuk melepas adik kandung John Kei itu. Sekitar 50 orang mengantar jasad Tito Kei ke kampung halaman. (Mhs/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini