Sukses

[VIDEO] Tanpa Kelamin, Abdul Muhyi Mengurung Diri di Rumah

Korban mutilasi kelamin, Abdul Muhyi, kini sudah kembali ke rumahnya di Depok, Jawa Barat.

Korban mutilasi kelamin, Abdul Muhyi, kini sudah kembali ke rumahnya di Depok, Jawa Barat. Meski proses hukumnya terus berjalan, Abdul dan keluarga masih trauma akan peristiwa nahas itu.

Didatangi Tim Liputan 6 SCTV, Senin (3/6/2013), di rumahnya, Jalan Mesjid, Serua, Sawangan, Depok, sang ibu tampak tertutup. Abdul pun hingga kini mengurung diri di kamar.

Menurut Karim, ayah Abdul, sang anak masih tertutup pascaperistiwa mutilasi kelamin yang menimpanya. Kesehatan anaknya memang semakin pulih meski masih harus berobat jalan ke RSUD Pamulang.

Untuk buang air kecil, ia sudah bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa dipapah. Meski begitu, Karim mengaku prihatin dengan kondisi anaknya itu.

Sementara, untuk proses hukum, keluarga menyerahkan kepada kuasa hukumnya.

NN pelaku mutilasi kelamin Abdul masih dalam penahanan polisi. Alat vital Abdul dipotong NN karena kesal dengan dimintai berhubungan intim. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.