Sukses

Klik Liputan6.com! Ikuti Lomba Menulis Berhadiah Rp 15 Juta

Anda boleh membuat tulisan ulasan tentang konten berita yang disajikan, desainnya, menu-menu setiap kanal, atau hal lain yang berkaitan dengan situs Liputan6.com.

Kabar gembira buat Anda semua, pembaca setia Liputan6.com. Sebagai salah satu portal berita online yang sedang berkembang, Liputan6.com berupaya memberikan informasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan menginspirasi Anda dari setiap kanalnya.

Kami hadir dengan beberapa kanal yang berisi berita-berita terkini seputar Politik Peristiwa, Bisnis, Bola, Showbiz, Tekno, dan Health. Ada juga kanal Citizen6 yang ditujukan untuk para pewarta warga (citizen journalist) yang ingin menyuarakan dan menginformasikan kejadian penting, menarik serta aktual yang terjadi di sekitarnya dalam bentuk tulisan, foto atau video.

Tentu saja, apa yang kami suguhkan masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami mengundang para pembaca setia Liputan6.com untuk ikut berpartisipasi dalam lomba penulisan dalam program #KlikLiputan6. Dalam lomba ini, Anda dapat mengulas, mengkritisi ataupun memberi masukan terhadap portal berita www.liputan6.com dari berbagai sudut pandang.

Anda boleh membuat tulisan ulasan tentang konten berita yang disajikan, desainnya, menu-menu setiap kanal, atau hal lain yang berkaitan dengan situs Liputan6.com.

Tanpa Anda para pembaca, kami tak akan ada. Masukan dan kritik sangat kami perlukan agar kami bisa memajukan portal ini lebih baik lagi.

Hadiah

Total hadiah dari lomba penulisan ini adalah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Bagi 1 pemenang utama akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, 5 Pemenang Kedua mendapat hadiah uang tunai masing-masing Rp 1 Juta. Bagi 10 Pemenang Ketiga, mendapat hadiah uang tunai masing-masing Rp 500 Ribu.

Periode lomba penulisan berlaku dari 10 Mei hingga 10 Juni 2013, dan untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada 17 Juni 2013. Jadi tunggu apa lagi, yuk rebut total hadiah Rp 15 juta di #KlikLiputan6. Keterangan lengkap tentang lomba silakan klik di http://subsite.liputan6.com/klikliputan6/. (Riz/Mut)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini