Sukses

[VIDEO] Jenazah Tito Kei Diterbangkan melalui Terminal Kargo

Kedatangan jenazah Tito Kei dikawal ketat satu pleton Brimob dari Polda Metro Jaya yang berjaga di sekitar terminal cargo.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Titian Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, jenazah Tito Kei tiba di terminal kargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Rencananya jasad adik kandung Jhon Kei itu akan dimakamkan di tempat makam keluarga Kei di Maluku Tenggara.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Minggu (3/6/2013), iring iringan mobil jenazah yang membawa jenazah Tito Kei tiba di
terminal cargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Kedatangan jenazah Tito Kei dikawal ketat satu pleton Brimob dari Polda Metro Jaya yang berjaga di sekitar terminal cargo.

Belasan kerabat serta anggota keluarga mengangkat peti jenazah almarhum Tito Kei dari mobil jenazah sebagai penghormatan terakhir menuju pesawat cargo. Selanjutnya peti dimasukkan ke dalam pesawat.

Menurut rencana jasad Tito Kei akan dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Maluku Tenggara, Kecamatan Kei Besar Selatan, Desa Tutrean, guna dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Kei. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini