Sukses

Suami Jabat 2 Periode, Istri Walikota 'Nyalon' di Pilkada Banjar

Ade UU Sukaesih mengaku maju menjadi calon walikota karena ingin melanjutkan pembangunan di Kota Banjar.

Istri Walikota Banjar, Ade UU Sukaesih akan maju menjadi calon Walikota Banjar menggantikan suaminya Herman Sutrisno. Herman Sutrisno yang masih menjabat Walikota Banjar akan habis masa jabatannya setelah menjabat selama dua kalil periode.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Banjar, Senin (2/3/2013), Ade UU Sukaesih yang mencalonkan diri sebagai Walikota Banjar itu diusung 8 partai politik, salah satunya yaitu Partai Golkar. Walaupun masa kampanye Walokota Banjar belum dimulai namun Ade UU Sukaesih merasa percaya diri dan maju sebagai salah satu calon Walikota.

Ade UU Sukaesih mengatakan keinginannya untuk maju sebagai calon walikota dikarenakan ingin melanjutkan pembangunan di Kota Banjar.

Sementara itu, Walikota Banjar Herman Sutrisno mengatakan setelah masa jabatannya sebagai walikota habis dirinya akan melanjutkan bekerja kembali menjadi dosen dan dokter. Profesi itu diembannya sebelum menjabat sebagai Walikota. (Han/Adi*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini