Sukses

Jenazah Tito Kei Diterbangkan Menuju Ambon

Jenazah Tito diberangkatkan dengan mobil ambulan menuju Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 19.00 WIB.

Jenazah Fransiscus Refra Kei atau Tito Kei yang selama 2 malam berada di rumah duka di Bekasi, Jawa Barat diberangkatkan menuju Ambon, Maluku, Minggu (2/6/2013). Selanjutnya almarhum yang tewas ditembak orang tak dikenal itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Tual.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Bekasi, setelah dilakukan upacara kebaktian dan doa, jenazah Tito yang sudah berada didalam peti dibawa masuk ke dalam mobil ambulan menuju Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 19.00 WIB. Sekitar 100 orang lebih dengan menggunakan sejumlah kendaraan ikut mengiringi pemberangkatan jenazah.

Pihak keluarga mengaku optimis pelaku penembakan dapat segera terungkap. Keluarga juga menyerahkan sepenuhnya kasus itu kepada pihak kepolisian.

"Kami serahkan seluruh kasusnya kepada pihak kepolisian  dan kami optimis siapan pun pelakunya akan segera ditangkap," kata paman almarhum Tito, Eddy Rahaya.

Ia menambahkan selama hidup almarhum dikenal baik dan tidak pernah mempunyai musuh.

Jenazah Tito dijadwalkan tiba di hampung halaman di Desa Tutrean, Kepulauan Kei Besar, Maluku Tenggara, Senin (3/6/2013) sekitar pukul 13.00 WIB. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.