Sukses

Kidung Jemaat Iringi Keberangkatan Jenazah Tito Kei ke Maluku

Setelah Misa yang dipimpin oleh Pastor Jofinus Rahail digelar, keluarga mengantarkan jenazah Tito Refra Kei menuju ke dalam mobil ambulans.

Setelah Misa yang dipimpin oleh Pastor Jofinus Rahail digelar, keluarga mengantarkan jenazah Tito Refra Kei menuju ke dalam mobil ambulans di depan kediaman duka.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (2/6/2013), sebelum jenazah Tito Kei diangkat ke mobil jenazah, keluarga korban bernyanyi Kidung Jemaat untuk mengiringi jenazah adik sekaligus pengacara terdakwa kasus pembunuhan bos Sanex Steel itu, John Kei.

Para keluarga korban dan kerabat serta tamu yang telah hadir di Perumahan Tytyan Indah, Kali Baru, Bekasi, Jawa Barat menyanyikan Kidung Jemaat untuk jenazah Tito Kei.

Jasad Tito Kei kemudian dimasukkan ke dalam peti yang telah dibungkus kain berwarna putih. Disamping itu, juga terdapat orang yang membawa sebuah rangkaian bunga melati putih dan juga sebuah Salib berwana putih.

Jenazah diantar menggunakan mobil jenazah dari Rumah Sakit ST. Carolus Jakarta berwana Hitam dengan Nomor Polisi B 7973 IP. Mobil jenazah akhirnya meninggalkan kediaman Tito pada pukul 18.30 WIB.

Mendiang Tito akan diberangkatkan ke tempat pemakaman di kampung halamannya di daerah Tual, Maluku, Senin 3 Juni 2013, dini hari ini. Sebelum keberangkatan, keluarga menggelar 2 kali misa untuk melepas adik kandung John Kei itu. Sekitar 50 orang mengantar jasad Tito Kei ke kampung halaman. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.