Sukses

Helikopter Ahmadinejad Kecelakaan

Helikopter yang ditumpangi Presiden Iran Ahmadinejad celaka saat proses pendaratan. Apakah sang Presiden selamat?

Presiden Iran Ahmadinejad mengalami kecelakaan pesawat. Helikopter yang ditumpanginya celaka saat proses pendaratan. Untung saja, sang pilot berhasil mengendalikannya dengan baik.

"Helikopter yang membawa Dr Ahmadinejad dan beberapa ajudannya mengalami kecelakaan. Pilot sukses mendaratkan pesawat dengan aman," tulis laporan situs Kepresidenan Iran presiden.ir yang dimuat News.com.au, Minggu (2/6/2013).

Saat itu, Ahmadinejad sedang dalam perjalanan untuk meresmikan proyek lokal di wilayah pegunungan sebelah timur laut Iran. Sang Presiden selamat.

"Atas pertolongan Tuhan, Pak Presiden dan pengawalnya tak terluka. Dia langsung melanjutkan agendanya dan kembali ke Teheran menggunakan mobil."

Tidak dijelaskan lebih lanjut, bagaimana kronologi kecelakaan dan kondisi helikopter. Yang pasti, Ahmadinejad selamat. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.