Usut Kasus Tito Kei, Kapolri Minta Masyarakat Beri Informasi

  • Politik
  • 0
  • 02 Jun 2013 15:14

usut-kasus-key-2-130602b.jpg

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo meminta agar masyarakat tetap waspada dan memberikan informasi kepada kepolisian, terkait kasus kejahatan sehingga pengungkapannya bisa lebih cepat atas bantuan masyarakat. Khususnya dalam kasus tewasnya Tito Kei, adik John Kei di Bekasi, Jumat 31 Mei lalu.

"Ini masalah kejahatan bisa terjadi dimana-mana, masyarakat agar waspada, berikan informasi kepada Polri untuk membantu mengungkap kasus ini," kata Timur di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (2/6/2013).

Timur mengatakan sejauh ini pihak Polda Metro Jaya sudah membentuk tim penyidik untuk kasus tersebut dan saat ini masih bekerja. "Semua sedang proses penyelidikan, kita tunggu hasilnya," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Putut Eko Bayuseno. Ia menegaskan sudah ada tim yang dibentuk untuk menangani hal itu dan saat ini penyelidikan terus dilakukan. "Anggota semua masih bekerja, mohon doa restu ya semoga cepat terungkap," tegasnya.

Tito Kei tewas ditembak seseorang tidak dikenal saat main kartu domino bersama empat orang temannya di depan warung rokok di Jalan Raya Titian Indah Bekasi, Jawa Barat, Jumat pukul 20.00 WIB. Saat ini, sang kakak masih berada di Rutan Salemba belum mendapat izin untuk melayat. (Ism)

Terpopuler