Sukses

Kepala Rutan: John Kei Paham Bila Akhirnya Tak Dapat Izin Melayat

Samsul yakin kalau John Kei tidak akan marah apabila tidak mendapat izin untuk melayat adiknya yang meninggal karena ditembak oleh penembak misterius.

Kepala Rutan Salemba Samsul Hidayat mengaku sudah bertemu John Kei. Pertemuan itu sekaligus menjelaskan prosedur-prosedur agar John kei bisa mendapat izin melayat adiknya, Tito Kei.

"Kemarin saya sudah bertemu dengan John Kei. Saya jelaskan prosedur-prosedurnya," tutur Samsul saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (2/6/2013).

Samsul yakin kalau John Kei tidak akan marah apabila tidak mendapat izin untuk melayat adiknya yang meninggal karena ditembak oleh penembak misterius. Tito Kei tewas ditembak orang tak dikenal pada Jumat 31 Mei malam di Bekasi. "Mungkin sudah paham dia," imbuh Samsul.

Saat ini, terang Samsul, John Kei berada dalam selnya. Tidak hanya itu, ia juga menyatakan tidak ada teriakan atau raungan kesedihan John Kei "Tidak ada teriak-teriak atau raungan dari sel John Kei," ujar Samsul.

Hingga saat ini, kubu John Kei masih berusaha mencari cara agar kakak Tito Kei itu dapat diberi izin melayat. Izin melayat ini hanya bisa diberikan oleh Mahkamah Agung. (Alv/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini