Sukses

Tito Kei Dikenal Ramah dan Hobi Sepakbola

Tito juga akrab dengan para tetangga, termasuk Harto. Setiap kali bertemu, tak jarang Tito melibatkan diri dalam perbincangan bersama para tetangganya.

Fransiskus Refra Kei atau Tito Kei meninggal dunia setelah ditembak seseorang tak dikenal di Perumahan Titian Indah, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Semasa hidupnya, adik John Kei ini dikenal sebagai sosok yang ramah oleh orang-orang di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ya Pak Tito baik, ramah," kata Harto, salah seorang tetangga Tito, Minggu (2/6/2013). Tito juga akrab dengan para tetangga, termasuk Harto. Setiap kali bertemu, tak jarang Tito melibatkan diri dalam perbincangan bersama para tetangganya.

"Kalau ngobrol lumayanlah, pas ketemunya saya pulang kantor di depan rumah. Atau di tempat kejadian penembakan itu. Kan saya juga pernah duduk-duduk di sana sambil main kartu," ujarnya.

Sementara Haris, seorang teman Tito pada hari ketika nyawa Tito direnggut, 31 Mei lalu menyatakan hal yang sama mengenai sosok Tito. Adik sekaligus pengacara John Kei ini juga diketahui memiliki hobi bermain sepak bola.

"Pak Tito sering main sepak bola di sini (sambil menunjukkan lapangan sepak bola). Sore ada, pagi juga ada," ungkap Haris.

Hingga kini kematian Tito masih menyimpan misteri. Sementara garis polisi masih terpasang di warung, tempat nyawa Tito terenggut oleh orang tak dikenal. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini