Sukses

Kerabat Pastikan Jenazah Tito Kei Diterbangkan ke Maluku Senin

Salah seorang kerabat almarhum, Dita Firkus, mengatakan jenazah Tito Kei akan diterbangkan ke Ambon dini hari nanti sekitar pukul 01.00 WIB.

Jenazah Fransiscus Refra atau yang lebih dikenal sebagai Tito Kei masih berada di rumah duka di Perumahan Titian Indah.
Salah seorang kerabat almarhum, Dita Firkus, memastikan jenazah Tito Kei akan diterbangkan ke Ambon dini hari nanti sekitar pukul 01.00 WIB.

"Jenazah akan diterbangkan ke Ambon itu sebentar malam (malam ini), nanti pukul 01.00 WIB. Kita menunggu dulu kerabat lain yang akan datang," ungkap Dita di depan kediaman Tito Kei, Jalan Titian Blok I-IV RT 03/RW 11, Perumahan Titian Indah, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (2/6/2013) pagi.

Hingga Minggu pagi, total karangan bunga dari berbagai kalangan masyarakat berjumlah 28 buah. Tepat dibagian depan rumah duka, karangan bunga sebagai tanda belasungkawa untuk adik kandung John Kei itu masih terpajang rapi.

Pantauan Liputan6.com hingga pukul 07.00 WIB pagi, suasana rumah duka masih sepi dari kerabat yang berkunjung untuk berbelasungkawa.

Sebelumnya, jenazah adik John Kei itu memang telah direncanakan untuk diberangkatkan ke tempat kelahirannya pada Senin pagi.

"Senin pagi rencana dibawa, tergantung penerbangan, karena kami harus kontak penerbangan," kata juru bicara keluarga, Cosmas Refra, Sabtu 1 juni malam. (Tya/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini