Sukses

Keluarga Minta John Kei Diizinkan Melayat Tito

Pihak keluarga Tito Refra Kei berupaya meminta Rutan Salemba agar mengizinkan kakak kandung Tito, Jhon Kei, melihat jenazah adiknya terakhir kali.

Pihak keluarga besar Fransiscus Refra alias Tito Refra Kei tengah berupaya, meminta kepada pihak Rumah Tahanan (rutan) Salemba agar mengizinkan John Kei untuk melihat jenazah di kediamannya.

"Kami tengah berupaya untuk minta izin dari pihak rutan, agar John bisa keluar untuk membesuk," kata sepupu Tito, Cosmas, di kediaman Tito, di perumahan Titian Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013).

Cosmas yang juga pengacara, menjelaskan pihaknya telah melayangkan surat permohonan izin ke pihak terkait. Dalam hal ini rutan Salemba.

"Iya sudah sudah berproses, tapi belum ada jawaban dari sana (pihak rutan)," ungkap dia.

Ia pun menjamin keamanan, apabila kakak kandungnya diizinkan menjenguk Tito untuk terakhir kali. Hal itu lantaran keluarga menyerahkan dan mempercayakan proses pengusutan tewasnya Tito Kei kepada pihak kepolisian.

"Kita jamin tidak terjadi apa-apa kok. Saya kira sejak kejadian tadi malam sampai saat ini, kami jamin ketenangan dan kedamaian. Jadi, apa salahnya kalau kakaknya hadir saat ini," pungkas Cosmas.

Tito tewas bersimbah darah dan tak dapat tertolong setelah timah panas menembus bagian kepalanya. Tito pun langsung diselamatkan warga di sekitar lokasi kejadian di perumahan Titian Indah menuju RS Ananda, Bekasi. Adik kandung John Kei itu pun selanjutnya dibawa ke RS Carolus untuk disemayamkan sementara, lalu di otopsi di RSCM. (Tya/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini