Sukses

Polisi: Tito Kei Ditembak dari Jarak 3 Meter Pakai Pistol FN

Kepala Polresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widiyanto mengaku belum dapat memastikan jumlah pelaku pembunuhan Tito.

Pelaku penembakan adik John Kei, Tito Refra Kei (44), masih misterius. Kepala Polresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widiyanto mengaku belum dapat memastikan jumlah pelaku pembunuhan Tito.

"Pelaku belum dapat kita pastikan jumlahnya," ujar Priyo usai memantau lokasi kejadian di sebuah warung kopi, Perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Sabtu (1/6/2013).

Berdasarkan hasil pengamatan sementara di tempat kejadian perkara (TKP), Tito tewas ditembak pelaku dari jarak 3 meter saat korban tengah berkumpul bersama 3 hingga 4 rekannya di warung kopi tersebut.

"Senjata api yang digunakan diduga jenis FN," ujar Priyo.

Priyo mengaku belum memperoleh ciri pelaku dari keterangan para saksi di lokasi kejadian pascakejadian yang berlangsung pada Jumat 31 Mei malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

"Karena saksi tidak fokus ke pelaku. Rekan korban ada yang tiarap untuk menghindari tembakan. Sedangkan pemilik warung kopi Rastim (70) juga tewas ditembak pelaku di bagian dada kanan," beber Priyo.

Menurut Priyo, Tito yang juga seorang pengacara itu tewas di Rumah Sakit Ananda Kota Bekasi setelah sebuah timah panas tertancap di mata kanan hingga tembus ke bagian kepala belakang telinga.

Rastim, pemilik warung tempat Tito nongkrong pun tewas. Dia tewas di lokasi kejadian setelah peluru menembus di dada kanannya.

Hingga kini, sekitar 3 pleton polisi dari Polda Metro Jaya dan Polresta Bekasi Kota masih menjaga ketat lokasi kejadian di Jalan Raya Taman Titian Indah untuk keperluan identifikasi. (Ant/Riz/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini