Sukses

[VIDEO] Ditinggal Nenek, Bocah Tenggelam di Kali Tangerang

"Baru aja selesai disuapin makan siang. Terus dia hilang waktu saya ambil minum ke dapur," kata Nenek Icih.

Orangtua sebaiknya berhati-hati saat meninggalkan anak sendirian. Seorang bocah berusia 2 tahun tewas tenggelam akibat terpeleset jatuh ke kali di Tangerang, Banten. Bocah itu keluar rumah dan pergi ke sungai saat sang nenek mengambil air minum di dapur.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV di Tangerang, Sabtu (1/6/2013), warga dan tim gabungan pemadam kebakaran (Damkar) serta Tagana Kota Tangerang mencari bocah bernama Anugerah di sepanjang aliran Kali Sipon, Poris, Batuceper. Setelah 4 jam, bocah berusia 2 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Kakek korban pun histeris mengetahui cucunya meninggal dunia.

Keluarga dan tetangga korban juga histeris saat jenazah korban diantarkan ke rumah duka. Semua tak menyangka, Anugerah yang baru selesai disuapi makan siang oleh Nenek Icih malah menghilang. Sang nenek menduga korban terpeleset ke sungai saat ia mengambil minum ke dapur. Karena rumah kontrakannya berdekatan dengan sungai.

"Baru aja selesai disuapin makan siang. Terus dia hilang waktu saya ambil minum ke dapur," kata Nenek Icih di rumah duka di Tangerang.

Kasus ini ditangani Polsek Batu Ceper untuk menyelidiki penyebab tewasnya Anugrah. Petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi. (Adi/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini