Sukses

2 Orang Tewas Terbakar dalam Kecelakaan di Rawamangun

Kecelakaan beruntun terjadi di KM 6 Tol Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar pukul 03.40 WIB, Sabtu dini hari.

Sebanyak 2 orang meninggal akibat tewas terbakar dari kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 6 Tol Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar pukul 03.40 WIB, Sabtu (10/5/2013).

Kecelakaan diduga diawali peristiwa tabrakan antara taksi Blue Bird bernomor polisi A 1922 ZB dengan truk kontainer bernomor B 1962 NU yang sama-sama mengarah dari Tanjung Priok menuju Cawang.

Tabrakan keduanya membuat ban kontainer terlepas. Akibatnya, kendaraaan ketiga, Toyota Avanza bernopol F 1450 BK yang datang dari arah belakang truk, menabrak ban tersebut. Mobil itu akhirnya terbalik.

Nahasnya, mobil pribadi tersebut terbakar dan menghanguskan seorang penumpang dan pengemudi Avanza yang terjepit.

"Untuk sementara 2 meninggal dunia, hangus terbakar, Mr. X dan Mrs. X dan korban saat ini kami bawa ke RSCM. Sementara data belum teridentifikasi, masih dalam lidik," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, saat dihubungi Sabtu (1/6/2013).

Sementara itu, pengemudi taksi dan sopir truk kontainer diamankan petugas guna dimintai keterangan. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini