Sukses

[VIDEO] Gebyar Pendidikan Anak, Ribuan Murid PAUD Tari Massal

Menyemarakan gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), ribuan murid PAUD dan TK di Salatiga, Jawa Tengah, mengikuti tari massal.

Menyemarakan gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), ribuan murid PAUD dan TK di Salatiga, Jawa Tengah, mengikuti tari massal. Kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan pada anak-anak usia dini untuk melatih dan menunjukkan kreativitasnya.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (1/5/2013) memberitakan, dengan iringan musik tarian dan lagu tradisional daerah, ribuan anak PAUD dan TK tersebut menari bersama di lapangan Pancasila, Kota Salatiga. Acara ini diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Salatiga dalam rangka menyemarakkan gebyar pendidikan anak usia dini.

Meski tidak kompak menari, anak- anak ini tetap riang gembira mengikuti gerakan sang instruktur tari.

Kegiatan yang ramah dan peduli anak ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan pengenalan budaya pada anak-anak yang menjadi generasi penerus bangsa. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini