Sukses

`Ada Kemungkinan Tito Kei Sudah Diincar`

Hasil sementara olah TKP menyatakan, peristiwa penembakan yang menewaskan Tito Kei dilakukan seorang pelaku.

Polisi terus melalukan olah TKP di lokasi penembakan Tito Kei di Jalan Titian Indah Bekasi, Jawa Barat. Hasil sementara menyatakan, peristiwa penembakan yang menewaskan Tito Refra Key dilakukan seorang pelaku.

"Informasi dari kawan korban yang berada di lokasi, pelaku menggunakan helm," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widhianto, di lokasi kejadian Perumahan Titian Indah, Kali Baru, Bekasi, Sabtu (1/6/2013).

Priyo menuturkan, kondisi fisik penembak tidak kelihatan setelah melancarkan aksinya lantaran orang di sekitar fokus untuk menolong korban. Meski begitu, berdasarkan keterangan saksi, pelaku datang dengan berjalan kaki dan melakukan penembakan dari jarak sekitar 3 meter dari lokasi duduk korban.

"Ada kemungkinan sudah diincar, seperti lokasi sudah digambar," lanjutnya.

Akibat tembakan tersebut, Tito tewas karena terkena peluru di bagian mata sebelah kanan bawah. Jenazah Tito sempat dilarikan ke rumah sakit Ananda, kemudian dibawa ke Santa Corolus untuk dimandikan.

Tito meninggalkan seorang istri dan 4 anak. Dua di antaranya adalah Ela dan Franklin. Anak yang paling besar duduk dibangku sekolah SD, sedangkan anak terkecilnya masih bayi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.