Warga: Tito Kei Sering Nongkrong di Warung Kopi Itu

  • Peristiwa
  • 0
  • 01 Jun 2013 01:35

tkp-tembak-tito-130531c.jpg

Doko, warga perumahan Titian Asri mengaku sempat melintas di depan lokasi kejadian tertembaknya Tito Refra Kei sesaat sebelum peristiwa. Sekitar pukul 20.10 WIB, dirinya merasa jalan tersebut tak seperti biasanya. Hanya ada satu kendaraan Avanza yang terparkir di seberang lokasi penembakan.

"Suasananya kayak 'mati', sepi. Ada orang, tapi kayak mati. Perasaan saya nggak enak," kata Doko di Jakarta, Sabtu (1/6/2013) dini hari.

Doko menyebutkan, Tito memang sering kali nongkrong di warung kopi tersebut. Sepulang kerja, Tito yang dikenal warga sebagai pribadi low profile itu sering main domino.

"Orangnya mudah begaul. Kalau pulang kantor dia nongkrong, ngopi-ngopi aja biasa. Dia juga yang nguruk lapangan bola di sini," ujar pria yang mengaku sudah kenal Kei bersaudara sejak 6 tahun lalu itu.

Tito Kei yang juga pengacara sang kakak John Kei diduga tewas seketika di lokasi kejadian. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Ananda, Jalan Sultan Agung, Bekasi. Calon anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu ditembak orang tak dikenal. (Ali)

Credit: Muhammad Ali

Terpopuler