by

Darah Masih Mengalir di Lokasi Penembakan Tito Kei

  • Peristiwa
  • 0
  • 01 Jun 2013 00:09

Polisi terus melakukan olah TKP di lokasi tertembaknya Tito Refra Kei di depan warung rokok Jalan Titian Indah Bekasi, Jawa Barat. Sejumlah petugas dari Brimob Polresta Bekasi pun tampak bersiaga.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (1/6/2013) dini hari, wartawan tidak diperbolehkan mendekat TKP lantaran beberapa meter sebelum lokasi, polisi telah membentangkan police line. Sejumlah petugas dari Polda Metro Jaya telah datang ke lokasi.

Di tempat tertembaknya Tito Kei, tampak masih terlihat bercak darah di atas meja dan lantai warung kopi. Darah yang di atas meja  masih basah bahkan mengalir ke bawah.

Selain petugas, sejumlah warga juga memenuhi lokasi kejadian tersebut. Untuk mengamankan lokasi, petugas dengan berseragam dan berpakaian preman tampak bersiaga.

Tito yang juga pengacara sang kakak John Kei diduga tewas seketika di lokasi kejadian. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Ananda, Jalan Sultan Agung, Bekasi. Calon anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu ditembak orang tak dikenal.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto. (Ali)

(Muhammad Ali )
Comments
Sign in to post a comment