Sukses

Tawaran Nyanyi Bersama Arkarna, Jokowi: Baru Belajar di Mobil

Mengenai tawaran bernyanyi dengan Arkarna, Jokowi mengaku tak memiliki banyak waktu untuk berlatih.

 

Konser Arkarna bertajuk Arkarna Party Tour Indonesia 2013 diselenggarakan malam ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang sempat menerima kunjungan vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, pun turut menonton konser itu.

Mengenai tawaran bernyanyi  dengan Arkarna, Jokowi mengaku tak memiliki banyak waktu untuk berlatih. Bahkan ia baru latihan saat dalam perjalanan ke lokasi konser.

"Baru belajar di mobil tadi," ujar Jokowi sambil tertawa ringan di Tennis Indoor Senayan, Jumat (31/5/2013)

"Lagunya yang 'Malam Minggu' itu loh. Ya, saya minta itu nyanyian agar karakter Betawinya biar muncul. Saya minta 1 lagu ajalah sama ollie, gitu. Saya usulin itu," imbuhnya.

Kemudian Jokowi pun mencoba menyanyikan lirik lagu Benyamin Sueb yang berjudul 'Nonton Bioskop' dengan cukup fasih,"Malam minggu saya pergi ke bioskop. Bergandengan ama pacar nonton koboi.. Hahaha," senandung Jokowi.

Ia mengaku sebenarnya bukanlah fans setia Arkarna, namun lebih menyukai band-band metal lama. Mantan Walikota Surakarta baru bertemu personil Arkarna beberapa hari lalu. Namun, karena diundang langsung  Ollie Jacobs, ia pun memenuhi undangan itu.

Disinggung mengenai kemungkinan dirinya akan diberi alat musik seperti gitar bass yang dihadiahkan salah satu personil band Metallica, Jokowi hanya menanggapinya santai.

"Kalau dikasih gitar ya diterimalah. Dikasih drum ya diterima. Tapi nanti dicek apakah itu gratifikasi atau tidak," tukas Jokowi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.