Diduga Tempat Ritual Seks Bebas, Polisi Periksa `Rumah Gurita`

By Eko Huda Setyawan

on May 31, 2013 at 16:07 WIB

Aparat kepolisian mendatangi sebuah rumah di kawasan Suka Mulya, Sukajadi, Kota Bandung, yang diduga kerap dijadikan tempat ritual seks bebas oleh sebuah sekte. Polisi ingin memastikan apakah kabar yang beredar itu benar atau tidak.

Sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman serta berseragam tampak ke luar dari rumah yang beralamat di kawasan Jalan Suka Mulya, Sukajadi, Kota Bandung itu. Rumah itu tampak sudah tua.

Dari luar, sejumlah patung terlihat di atas bangunan itu. Yang paling mencolok adalah patung gurita besar berwarna hitam. Tentakel atau lengan-lengan gurita itu menjulur panjang ke bawah. Memang, gedung ini juga sohor dengan sebutan 'rumah gurita'.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, polisi mengaku tidak menemukan indikasi yang menunjukkan rumah tersebut digunakan untuk ritual seks bebas. Keterangan dari penghuni dan sejumlah tetangga rumah itu telah didapatkan.

"Kami masih pemeriksaan, belum menemukan bukti materi. Pengawasan tetap dilakukan, untuk kasus sekte itu masih didalami," kata Kabag Humas Polrestabes Kota Bandung Kompol Rosdiana di Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/5/2013).

Salah seorang kerabat pemilik rumah, Anton, membantah kabar yang menyebut rumah itu dijadikan tempat ritual yang menyimpang. Rumah itu, dihuni secara normal layaknya rumah-rumah warga lainnya.

"Memang tidak ada, silakan periksa. Tidak ada kegiatan apa-apa, cuma dihuni 3 orang kerabat. Hanya ada aktivitas rumah tangga," kata Anton.

Sementara, salah satu tetangga bernama Mulyono juga mengaku tidak pernah melihat kegiatan mencurigakan di rumah tersebut. "Saya tinggal di sini sejak tahun 1990, tidak ada yang mencurigakan," kata Mulyono. (Eks/Yus)

Credit Eks

Suka artikel ini?
Eko Huda Setyawan
Eko Huda Setyawan

  Full bio »

0 Comments