Bantah Ikut Sekte Seks Bebas, PNS Perpusda Bandung Doa Bersama

on

32 Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kota Bandung, Jawa Barat, menggelar pengajian dan doa bersama. Acara ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap munculnya isu sekte seks bebas yang menerpa instansi itu.

Acara berlangsung di salah satu ruangan di Kantor Perpusda Kota Bandung, Jumat (31/5/2013). Pengajian dan doa bersama ini juga sekaligus merupakan jawaban dari para karyawan.

Karyawan membantah keras dan menegasakan mereka sama sekali tidak terlibat dalam kegiatan menyimpang. Dengan mengelilingi meja berukuran panjang, masing-masing pegawai khusyuk membaca lantunan ayat-ayat Al quran.

Pengajian dan doa bersama dipimpin langsung Kepala Kantor Perpusda Kota Bandung Muhamad Anwar. Anwar tercantum dalam surat perintah melakukan seks bebas. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama diikuti seluruh karyawan.

Para karyawan berharap agar kasus pencemaran nama baik secara lembaga maupun perorangan ini bisa segera diungkap polisi. Ada 10 nama karyawan PNS di lingkungan Perpusda Kota Bandung yang tercantum dalam surat edaran palsu untuk melakukan ritual seks bebas.

Sejauh ini Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung masih mendalami terkait beredarnya surat perintah kepada sejumlah PNS di Kantor Perpusda Kota Bandung, untuk melakukan ritual seks bebas.

Surat perintah dicap materai dan ditandatangani Muhammad Anwar dinyatakan palsu oleh Anwar yang telah melaporkan ke Polrestabes Bandung. (Ais/Ism)
Suka artikel ini?

0 Comments