Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 2 Orang Luka

Sebuah truk serta 1 mobil boks juga rusak parah pada bagian belakangnya akibat ditabrak dari belakang oleh truk kontainer yang diduga rem blong.

Tabrakan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan diduga diakibatkan truk kontainer mengalami rem blong sehingga menabrak truk dan mobil boks dan melukai 2 orang.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Purwakarta, Jumat (31/5/2013), truk kontainer yang terbalik itu dalam keadaan ringsek akibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang, tepatnya di KM 85 dari arah Bandung menuju Jakarta.

Sebuah truk serta 1 mobil boks juga rusak parah pada bagian belakangnya, akibat ditabrak dari belakang oleh truk kontainer yang diduga rem blong itu.

Tabrakan itu mengakibatkan 2 orang terluka dan dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham. Sopir kontainer Agus mengalami luka serius, sedangkan kendaraan yang mengalami tabrakan dievakuasi ke gerbang Tol Jatiluhur, Purwakarta.

Kasus ini ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Purwakarta untuk penyelidikan lanjut. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.