by Eko Huda Setyawan

Polda Jabar Akui Ada Sekte Seks Bebas di Bandung

78062
  • Peristiwa
  • 0
  • Jumat, 31 Mei 2013 10:56
Polda Jawa Barat menetapkan 1 tersangka dalam kasus surat perintah ritual seks bebas yang beredar di kalangan PNS Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung, Jawa Barat. Tetapi, Polda Jabar juga mengakui ada aliran sesat sekte seks bebas di kota ini.

"Satu tersangka sudah kami tahan," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Martinus Sitompul saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (31/5/2013). "Sekte itu ada. Tetapi kami minta (warga) melapor."

Martinus masih belum mau menyebut identias tersangka. Yang jelas, polisi menahan tersangka ini dengan dugaan memalsukan surat yang berkop Perpustakaan Daerah Bandung.

Meski demikian, Martinus mengakui memang ada sekte seks bebas itu di Bandung. Polda Jabar berharap, ada laporan atau informasi terkait praktik yang menyimpang ini. "Kami harap dilaporkan dan bisa diusut," ujar Martinus.

Surat perintah ritual seks bebas di kalangan PNS Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung telah beredar. Surat itu dibubuhi oleh cap materai dan ditandatangani Kepala Perpusda Kota Bandung, Muhamad Anwar.

Sementara itu, Muhamad Anwar menegaskan, tidak pernah membuat atau meneken surat tersebut. "Surat tersebut palsu. Saya tak pernah membuat, menandatangani, apalagi menyetujui adanya tindakan tersebut," ujar Anwar di Kota Bandung, Rabu 29 Mei.

Anwar menyatakan, surat perintah yang berisi melakukan ritual seks di tempat tertentu, lengkap dengan kop surat instansinya yang dia pimpin merupakan fitnah yang dilakukan pihak tertentu. (Eks/Yus) (Eks)
Comments
Sign in to post a comment