Sukses

[VIDEO] Gara-gara Obat Nyamuk, 8 Rumah di Karawang Ludes Terbakar

Pemilik gudang histeris dan satu warga pingsan

Diduga lupa mematikan obat nyamuk bakar, 8 rumah dan  satu gudang penyimpanan oli dan limbah milik warga desa Adiarsa Barat, Karawang Barat, Jawa Barat, ludes dilalap si jago merah. Pemilik gudang histeris dan satu warga pingsan
 
Pantauan Liputan 6 SCTV, Kamis (30/5/2013), api itu cepat membesar karena rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Empat mobil pemadam kebakaran tidak berhasil memadamkan api karena banyaknya barang dan bahan di dalam gudang yang mudah terbakar. Selain itu, angin kencang yang bertiup juga membuat api menjalar ke sejumlah rumah lainnya.

Tak ada yang bisa dilakukan pemilik rumah selain menyelamatkan diri. Mereka histeris dan satu warga pingsan karena rumah dan harta bendanya ludes terbakar.

Api baru bisa dipadamkan 2 jam kemudian. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian diperkirakan mencapai hingga ratusan juta rupiah. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini