Sukses

Wanita Setengah Bugil Ditemukan Membusuk di Senen

Dari kondisi tubuh korban yang telah membusuk. Diduga wanita nahas itu sudah tak bernyawa sejak 5 hari lalu.

Seorang wanita muda pekerja salon kecantikan yang tinggal sendirian di rumahnya, di Jalan Prapatan 2, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013), ditemukan tewas dengan kondisi tubuh setengah telanjang. Dari kondisi tubuh korban yang telah membusuk, diduga wanita nahas itu sudah tak bernyawa sejak 5 hari lalu.

Penemuan sesosok mayat wanita muda ini sontak membuat geger warga. Warga tak menyangka jika korban yang diketahui bernama Bety Simbolon (30) itu telah tewas di dalam kamar rumahnya sendiri, tanpa diketahui siapapun.

Kasus penemuan mayat ini terungkap setelah warga curiga dengan bau busuk menyengat yang berasal dari rumah korban. Warga yang curiga dengan korban yang tidak kelihatan sejak beberapa hari ini kemudian membongkar paksa pintu rumah tersebut.

Sungguh mengejutkan, warga yang semula mengira mencium aroma yang diduga berasal dari bangkai tikus, ternyata justru menemukan Bety telah tewas membusuk di dalam kamar dengan kondisi tubuh setengah telanjang. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.