by Tan

[VIDEO] Lucu! Pelaku Pipis Sembarangan Kena Jebakan Semprotan Air

  • Internasional
  • 0
  • 30 Mei 2013 17:08

kencing-disiram-130530b.jpg
Hentikan kebiasaan buruk suka buang air kecil sembarangan. Selain mengotori lingkungan dan jauh dari pantas, bisa-bisa pelakunya basah kuyup. Di Pennsylvania, mereka yang gemar pipis di belakang tembok sebuah toko akan mendapatkan kejutan, siraman air dari sebuah shower otomatis.

Dikutip dari Daily News, Kamis (30/5/2013), jebakan itu adalah inovasi dari pemilik toko kunci di kawasan Allentown, Pennsylvania, AS agar para pemuda iseng yang malas ke kamar mandi itu jera.

Jadi saat ada orang-orang yang mendekati dinding untuk pipis, maka akan ada air yang menyemprot ke arah kepala mereka.

Tak hanya itu, akibatnya, para perempuan ingin mengganti pakaian di balik tembok pun ikut jadi target semprotan air. Intinya, siapa pun yang mendekat bakal basah.

Tak hanya semprotan air, si pemilik toko ternyata juga memasang CCTV. Sehingga respons lucu orang-orang yang mendekati dinding, dan terkaget-kaget saat disiram, terekam dengan sangat jelas. 

Lalu, rekaman video aksi pipis terlarang mereka diunggah ke dunia maya sebagai hukuman untuk para pelaku. Video tersebut diposting ke YouTube sejak tahun lalu oleh pengguna dan291968.

Tapi awal pekan ini, pengguna lain, DaleTheHorse, memasang rekaman video berdurasi 4,5 menit dengan 19 klip itu. Bahkan sejak postingannya, video itu menjadi hits dan telah disaksikan lebih dari 108 ribu kali. (Tnt/Ein)

Credit: Tanti Yulianingsih

Terpopuler