Sukses

Ucap Belasungkawa, Prabowo Segera Temui Wiranto

Prabowo Subianto tak sungkan untuk mengucapkan belasungkawanya kepada Wiranto.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto sedang berduka karena anak bungsunya yang, Zaenal Nurrizki (23) meninggal dunia. Meski menjadi 'rival' Wiranto di dunia militer, namun Prabowo Subianto tak sungkan untuk mengucapkan belasungkawa. Prabowo akan temui Wiranto.

"Saya sudah ucapkan, kemarin saya kirimkan bunga ucapkan belasungkawa," terang Prabowo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013).

Prabowo mengungkapkan, hingga saat ini dirinya belum dapat menemui Wiranto. "Saya masih mencari waktu untuk bertemu beliau (Wiranto)," ungkapnya singkat.

Kemarin, anak bungsu mantan Panglima ABRI itu meninggal dan dimakamkan di Afrika Selatan. Zaenal meninggal karena sakit demam tinggi. Zaenal pun telah dikebumikan di pemakaman muslim di Johannesburgh, Afrika Selatan.

Zaenal mengambil kuliah di Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam Darul Uloom Zakariyya, Johannesburg. Dia mendalami Tafsir dan Hafiz Al Quran. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.