Sukses

Fathanah Kembali Dijenguk Istri dan Buah Hati

Sefti tak datang sendiri. Buah hatinya bersama Fathanah juga turut dibawa penyanyi dangdut ini.

Tersangka suap impor daging sapi Ahmad Fathanah kembali mendapatkan kunjungan dari istri tercinta, Sefti Sanustika. Meski telah berkali-kali dibuat kecewa oleh ulah sang suami, tak memudarkan perhatian Sefti kepada Fathanah.

"Ya biasa, jenguk Bapak," ujar Sefti saat meninggalkan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Sefti tak datang sendiri. Buah hatinya bersama Fathanah juga turut dibawa penyanyi dangdut ini. Tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.50 WIB, Sefti enggan mengomentari kasus yang tengah membelit Fathanah. Pun begitu dengan adanya aliran dana dari Fathanah kepada mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Nggak, nggak ada. No comment soal itu," ucap Sefti sembari melempar senyum simpul.

Sejak suaminya ditahan, Sefti memang kerap mengunjungi Fathanah. KPK sendiri memberikan waktu bagi keluarga maupun kerabat yang berniat menjenguk tahanan pada Senin dan Kamis. Selain 2 hari itu, siapapun tidak diperkenankan menemui tahanan kecuali penasihat hukum. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini