Sukses

[VIDEO] 21 Rombongan DPRD Solok Ditemukan

21 Anggota rombongan Napak Tilas yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumbar, yang sempat menghilang akhirnya ditemukan.

21 Anggota rombongan Napak Tilas yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat, yang sempat menghilang akhirnya ditemukan. Saat ditemukan, semua anggota dalam kondisi lemah. Rencananya, korban dievakuasi setelah kondisi mereka pulih.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Kamis (30/5/2013), kabar ditemukannya rombongan Napak Tilas yang dipimpin Ketua DPRD Syafril Datuak Siri Marajo menjadi berita bahagia bagi keluarga korban yang sudah menunggu sejak 3 hari.

Mereka ditemukan pukul 18.00 WIB, Rabu 25 Mei di Bukit Nurhida, kawasan Bukit Barisan yang masuk wilayah Kota Padang. Mereka ditemukan tim dari warga Koto Sani, setelah menyusuri jalan yang semula dilewati rombongan dari Koto Sani, Solok.

Rencananya mereka akan dievakuasi ke Posko Pasar Lalang, Kamis ini, oleh tim dari TNI dan Brimob Polda Sumbar bersama warga Koto Sani.

Rombongan Napak Tilas ini berangkat Sabtu lalu dan sempat terkatung-katung di tengah hutan dengan kondisi kekurangan logsitik. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini