Sukses

Istri Almarhum Putra Bungsu Wiranto Anak Pilot

Istri dari putera ke-3 Wiranto Zaenal Nurrizki (23) adalah anak seorang pilot.

Meninggalnya Zaenal Nurrizki (23), putra bungsu Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto di Afrika Selatan mengejutkan banyak pihak. Apalagi sekitar 2 bulan lalu, Zaenal baru saja mempersunting seorang gadis asal Indonesia yang juga bermukim di Afrika Selatan. Istri dari Zaenal adalah anak seorang pilot.

"Beliau menikah di sana dengan seorang gadis. Kita nikahkan di sana," ujar Wiranto di rumahnya di Jalan Palem Kartika 21, Bambu Apus, Jakarta timur, Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Menantunya itu, menurut Wiranto adalah seorang gadis asli Indonesia dan anak seorang pilot. Namun siapa nama besannya yang dikatakan sebagai pilot itu, Wiranto enggan membeberkannya.

"Ia anak seorang pilot penerbangan internasional dan mertuanya juga tinggal di sana," terangnya.

Wiranto mengatakan, istri Zaenal, yang diketahui bernama Salsabilla itu merupakan teman Zaenal sesama pelajar di Perguruan Darul Uloom Zakariyyah, Johannesburg, Afrika Selatan.

"Istrinya juga tinggal di sana, sama-sama mendalami ilmu agama di Zakariyyah. Setelah menikah pada tanggal 13 Maret 2013. Ia bersama keluarga istrinya tinggal di sana," tutur Wiranto. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.