Wiranto Salat Gaib untuk Almarhum Putra Bungsunya

on

Suasana di kediaman Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, sudah dijejali para pelayat. Mereka hendak melaksanakan salat gaib berjamaah dan mengirim doa atas meninggalnya putra bungsu Wiranto, Zaenal Nurrizki, yang berusia 23 tahun.

Pantauan Liputan6.com di rumah duka Wiranto, Kompleks Perwira Tinggi TNI Angkatan Darat, Jalan Palem Kartika 21, Bambu Apus, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2013) malam sudah dipenuhi para pelayat.

Karangan bunga berjajar di tepi jalan depan gerbang rumah. Mobil-mobil para pelayat terparkir rapi. Acara utama salat gaib digelar usai salat Isya. Doa dipanjatkan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Salat gaib para jamaah digelar di pendopo rumah. Para petinggi Hanura terlihat hadir salah satunya Fuad Bawazier. Wiranto di antara shaf jamaah terlihat tenang dan begitu khusyuk menjalankan salat.

Foto Zaenal yang dilapisi figura berukuran besar seperti menyambut para jamaah salat gaib. Dalam foto, Zaenal yang baru menikah 2 bulan lalu itu terlihat mengenakan surban hitam dan berbaju gamis warna krem.

Senyum lepas itu kini tak terlihat lagi. Zaenal yang seharusnya hari ini pulang ke Jakarta dijemput Yang Maha Kuasa. Dia meninggal setelah 2 hari terserang panas tinggi. Jenazah langsung dimakamkan di pemakaman umum muslim Lenasia, Johanesburg, Afrika Selatan, hari ini. (Ism/Yus)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Luqman Rimadi
Luqman Rimadi

@luqmanrush   Full bio »

0 Comments