Sukses

Almarhum Putra Bungsu Wiranto Itu Pengantin Baru

Pemuda 23 tahun itu dinikahkan dengan gadis berdarah Indonesia yang sudah menjadi warga negara Afrika Selatan.

Kabar duka menghampiri Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Zaenal Nurrizki, putra satu-satunya, si bungsu, meninggal dunia di Johannesburg, Afrika Selatan, hari ini. Jenazah langsung dimakamkan di pemakaman umum muslim Lenasia, Johanesburg, Afrika Selatan.

Kabar duka itu begitu mengejutkan. Karena, pemuda yang pernah kuliah di jurusan Hukum Internasional, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta itu baru saja menikah sekitar 2 bulan lalu.

"Bulan Maret lalu, Pak Wiranto dan Ibu ke sana (Johannesburg) menikahkan almarhum," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Hanura, Yuddy Chrisnandi dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Pemuda 23 tahun itu dinikahkan dengan gadis berdarah Indonesia yang sudah menjadi warga negara Afrika Selatan. Keluarga mempelai wanita yang juga asli Indonesia itu sudah bermukim di Johannesburg. "Dinikahkan Ustad," kata Yuddy.

Rencananya, Zaenal dan istri akan terbang ke Jakarta hari ini. Tiket pesawat yang sudah dibeli tertanggal hari ini. Tapi takdir berkata lain. Zaenal jatuh sakit, meninggal dunia, dan langsung dimakamkan di negeri orang.

"Jadi Pak Wiranto dan Ibu sudah ikhlas. Malam ini ada pengajian tahlilan di rumah duka, Jakarta Timur," ujar Yuddy. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini